Kamis, 07 Mei 2015

HIASI RAMBUTMU

AKSESORIS RAMBUT PANJANG

1. Bando (headband)


gambar bando rambut panjang

gambar bando rambut panjang
Bando yang selalu ada dalam pertunjukan fashion dengan aneka warna dan model, membuat semakin populer. Awalnya bando hanya digunakan oleh gadis-gadis muda. Tapi saat ini, bando dipakai oleah segala usia. Bahkan perempuan suka bereksperimen dengan berbagai jenis bando.

foto bando untuk rambut panjang

foto bando untuk rambut panjang
Bando dapat dipakai dengan aksesoris serta gaya rambut pendek. Beberapa juga cocok dengan kondisi formal tertentu. Mereka dapat dipakai saat rambut Anda terurai dan bahkan ketika diikat dengan gaya ekor kuda. Mereka menahan rambut dengan tegas, sehingga menampilkan fitur wajah dan nyaman untuk digunakan saat berolahraga.

contoh gambar bando

contoh gambar bando
Jika Anda memiliki potongan rambut dengan poni yang sporty, poni dapat dibuat ditata dengan baik menggunakan ikat kepala keras. Saat pesta dan kesempatan informal, Anda dapat memilih yang soft, bando merenggang, atau yang dengan busur dan hiasan. Ada juga pilihan bando yang memiliki sisir built-in , untuk menjaga rambut tidak kusut dan juga membuatnya tinggal lebih lama tanpa perlu penyesuaian ulang.

2. Aksesoris Jepit rambut (barrettes)

gambar jepit rambut warna cerah

gambar jepit rambut warna cerah
Aksesoris Jepit rambut, juga dikenal sebagai barrettes, adalah aksesoris rambut yang paling umum digunakan para wanita. Jepit rambut dapat digunakan untuk menciptakan ide gaya rambut dan cocok untuk
 segala suasana.

gambar jepit rambut

gambar jepit rambut
Apakah Anda hanya ingin mengumpulkan semua rambut Anda, kemudian menjepit dan menghiasinya dengan jepit rambut. Atau ingin bergaya sporty menggunankan roll Perancis. Jepit rambut akan bisa menahan model rambut apapun.
Jepit rambut, seperti bobby pin, sangat berguna ketika menciptakan gaya rambut yang membutuhkan helai kecil rambut yang akan tata. Barrettes dari desain yang berbeda dapat dengan mudah meningkatkan rambut apapun dan aksesoris rambut yang sempurna untuk acara-acara seperti pernikahan. Jenis lain dari jepit rambut termasuk klem rambut, pemegang ekor kuda, sisir jepir, jepit logam dan jepit plastik klip.

AKSESORIS RAMBUT PENDEK

1. Bobby Pins
Jepit rambut tipis dan berukuran kecil ini merupakan salah satu aksesori rambut yang paling serba guna. Bobby pins bisa mempermanis penampilan Anda yang berambut pendek. Sisir poni ke arah samping, lalu sematkan bobby pins. Anda bisa membuatnya lebih bervariasi dengan memakai dua bobby pins secara menyilang, atau pakai tiga sampai empat bobby pins untuk tampilan lebih 'fancy'.



 













 2. Headband Tipis
Headband tipis, baik yang terbuat dari kain atau kawat metal bisa membuat rambut pendek tampil fashionable seketika. Pilih yang berdesain simpel, atau sedikit hiasan kristal di atasnya.

Untuk menampilkan gaya glamor, sasak sedikit bagian atas rambut dan tempatkan headband melewati haris rambut Anda. Lalu blow-dry rambut di belakangnya agar rambut sedikit terangkat.Sedangkan untuk gaya kasual, tata rambut bagian belakang dengan gaya acak. Tetap kenakan headband di belakang garis rambut bagian atas.


3. Bunga
Korsase, atau jepit rambut dengan hiasan bunga cocok dikenakan jika Anda ingin sedikit menarik perhatian di tengah pesta. Pilih bunga yang terbuat dari tulle atau sifon, lalu tempelkan pada bobby pins atau jepit rambut kecil lainnya. Jika tak mau repot, cukup sematkan bunga di antara daun telinga. Untuk penampilan dramatis, Anda bisa mengenakan maxi dress saat mengenakan aksesori bunga.


 
 4. Syal
Ingin tampil chic secara instan? Kenakan saja syal pada rambut Anda. Syal bisa dibuat membentuk bandana, atau dilipat memanjang sehingga bisa dibentuk simpul di bagian bawah kepala. Selain membuat tampilan lebih chic, syal juga bisa jadi penyelamat saat 'bad hair day', atau menutupi rambut lepek dan berminyak ketika Anda tak sempat keramas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar